Home Apps OneNote dan Word Dapati Update Minor di Windows 10 Mobile, Ini Fitur...

OneNote dan Word Dapati Update Minor di Windows 10 Mobile, Ini Fitur Barunya!

lumia-830-onenote

Aplikasi Office yang membantu kamu dalam mengelola dokumen dan catatan di Windows 10 Mobile kini mendapatkan pembaruan minor, yap OneNote dan Word Mobile. Bukan hal baru jika kedua Office tersebut keluar untuk pembaruan secara bersamaan karena memang bisa disebut sejenis akan fungsinya, namun tentu fitur yang ditawarkan untuk mengolah dokumen lebih kaya Word dibandingkan OneNote.

Meskipun demikian, kali ini OneNote dalam versi 17.6769.57632.0 telah mendapatkan pembaruan fitur baru dan Word dengan versi 17.6769.4722.0 sekarang belum mendapatkan fitur baru, jadi memang masih peningkatan performa dan perbaikan dari bug versi sebelumnya. Pembaruan ini kita dapati serta telah kita telusuri di Windows 10 Mobile Insider Build 10586.164.

Fitur baru dalam OneNote ini bisa dikatakan baru juga bisa tidak, karena fitur tersebut adalah Voice Recorder yang disematkan dalam opsi attachment.

OneNote-voice recorder is back

Jika kalian menggunakan aplikasi OneNote di Windows Phone 8.1, fitur tersebut sudah ada sejak lama, terlebih lagi sebelumnya fitur tersebut merupakan sebagai alternatif bagi pengguna Windows Phone 8.1 untuk merekam suara. Berhubung di Windows 10 Mobile telah tersedia aplikasi Official untuk merekam suara, jadi sekarang kamu punya dua aplikasi untuk melakukan hal tersebut.

Tapi tentu baiknya menggunakan aplikasi Voice Recorder langsung jika ingin hasilnya bisa disimpan, karena fitur Voice Recorder di OneNote belum bisa disimpan menjadi sebuah file rekaman baik itu amr, wav, dan sebagainya.

Bila kamu telah memperbarui dan mencoba fitur yang dulu telah hilang kini kembali pulang, bisa tuliskan experience tersebut di kolom komentar.

Download Word Mobile Version 17.6769.4722.0
qr-word-mobileDownload OneNote Version 17.6769.57632.0
QR-OneNote

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri