Baru baru ini, Microsoft telah merilis sebuah posting blog baru yang mana merinci sejumlah fitur yang populer dan diminta para pengguna, salah satu yang dihighlight adalah permintaan mengenai perubahan antarmuka OneNote yang lebih konsisten dengan tampilan vertical tab disemua system operasi.

Mengenai vertical tab tersebut, meskipun Microsoft tidak berencana untuk menghilangkan tampilan tab horizontal yang telah ada, mereka ingin menambahkan opsi untuk beralih ke versi tab vertical untuk disesuaikan dengan keinginan pengguna, dan kurang lebih tampilannya seperti pada gambar berikut:

Untuk pengaturan tampilan tab ini, pengguna nantinya bisa temukan dibawah tab View > Tab Layout.

Tetapi, fitur ini perlu diingat masih cukup lama untuk dihadirkan, dimana Microsoft berencana untuk merilis fitur ini utnuk semua pengguna diawal tahun 2023 mendatang.

Nah dan jika kamu ingat bahwa Ada Dua OneNote di Microsoft Store, fitur ini secara khusus dirilis untuk OneNote for Windows dan bukan OneNote for Windows 10.

Untuk kamu yang belum mencoba OneNote for Windows, kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut onenote.com/download.

Bagaimana nih menurutmu mengenai fitur baru ini? komen dibawah guys. Apakah kamu suka? atau tidak?

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.