Bulan Oktober lalu pernah dikabarkan bahwa Microsoft Berencana Hadirkan Sejumlah Fitur ini di Windows 11, dimana salah satu fitur tersebut adalah hadirnya opsi screen recorder pada aplikasi Snipping tool.

Nah mengenai fitur tersebut, baru baru ini dilansir dari halaman Reddit, dan masih berkaitan dengan Update KB5021866 Untuk Windows 11 Insider Beta Channel, yang mana membawa opsi Quest untuk Bug Bash di Feedback Hub, ternyata seorang pengguna reddit terkait mendapati dihalaman Quest tersebut menampilan informasi mengenai fitur Screen Recorder yang sudah lama diumumkan.

Seperti pada gambar diatas, disana tampak sedikit intro mengenai fitur Screen Recoder yang akan hadir di Snipping Tool 11.2211.11.0 atau yang lebih baru di system operasi Windows 11. Selain itu, ada juga informasi mengenai bagaimana tata cara merekam layar dengan Snipping Tool tersebut.

Dengan adanya kabar ini, mungkin dapat dipastikan bahwa fitur ini akan segera hadir untuk para pengguna Windows 11 Insider Beta, namun sayangnya nih guys, ketika saya coba cek dihalaman yang sama (berhubung saya juga pengguna Windows 11 Insider Beta), tampaknya Quest tersebut tidak hadir untuk semua orang.

Namun yang pasti, semoga saja ketika fitur ini dirilis, fitur ini akan bermanfaat untuk pengguna gunakan.

Bagaimana menurutmu? kalo saya sih lebih suka PicPick, komen dibawah guys, apakah kamu mendapatkan Quest tersebut?.

Via : Reddit

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.