Beberapa waktu lalu, selain memperkenalkan sejumlah perangkat baru mereka seperti Surface Laptop 5, Studio 2+, Surface Pro 9 dan sejumlah aksesoris lainnya, Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka berencana akan menghadirkan sejumlah fitur berikut di Windows 11 dimasa depan.

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai sejumlah fitur yang direncanakan tersebut:

Screen Recorder

Kedepannya, Microsoft berencana untuk membuat screen recorder default di Windows 11, yang mana berdasarkan gambar yang ditunjukkan oleh Microsoft, screen recorder tersebut akan hadir sebagai bagian dari snipping tool.

Fitur ini tentu akan sangat menarik, karena dengan itu, pengguna tidak perlu lagi mendownload dan menggunakan aplikasi pihak ketiga hanya untuk merekam layar mereka.I

Integrasi iCloud Dengan Microsoft Photos

Yang kedua, nantinya Microsoft Photos akan terintegrasi dengan iCloud, sehingga dengan itu ini akan membuat Windows 11 sangat bersahabat dengan perangkat iPhone, dimana membagikan gambar akan lebih mudah antara iPhone dengan Windows 11.

Aplikasi Apple TV dan Apple Music

Nah selain hadirnya integrasi iCloud dengan Microsoft Photos, nantinya Microsoft akan bekerjasama dengan Apple untuk menghadirkan aplikasi Apple TV dan Apple Music di Microsoft Store.

Dengan itu tentu pengguna tidak perlu lagi menggunakan iTunes yang mana sudah cukup jadul untuk digunakan.

Nah selain itu, menariknya versi preview akan segera dihadirkan pada akhir tahun ini dan versi General Availability akan dihadirkan pada tahun 2023 nanti, tentu akan sangat menarik jika benar bahwa sejumlah dukungan tersebut akhirnya dihadirkan ke Windows 11.

Mari kita lihat kedepannya akan seperti apa, bagaimana menurut pendapatmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft (Youtube)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.