Baru baru ini, Microsoft memberikan sebuah bocoran mengenai pembaruan yang akan mereka hadirka di perangkat Surface Duo, smartphone buatan Microsoft yang memiliki layar ganda. Menurut Microsoft, mereka akan menghadirkan pembaruan Android 12L untuk perangakat tersebut, namun dari apa yang diperlihatkan, ada sejumlah hal menarik dari Android 12L yang akan dihadirkan Microsoft ini.

Nah seperti pada gambar diatas, tampak tampilan dari Android 12L ini dibuay mirip dengan Windows 11, mulai dari control center, icon, color pallet dan bagian lainnya dibuat semirip mungkin dengan Windows 11.

Selain itu, seperti pada gambar diatas, pengguna juga bisa mengatur tampilan dari tema yang mereka gunakan, mulai dari aksen warna, dan lainnya, namun secara umum, tampilannya akan sama sama mirip dengan Windows 11.

Dihadirkannya hal ini tentu mungkin karena Microsoft ingin tampilan dari system yang mereka hadirkan untuk para pelanggan menjadi sefamiliar mungkin terutama untuk pengguna Windows 11, selain itu, ini juga langkah yang bagus dari Microsoft karena ini akan menambah konsistensi tampilan dari produk yang mereka hadirkan, termasuk Android 12L di Surface Duo ini.

Nah sayangnya guys, belum ada kabar kapan pembaruan ini akan dihadirkan, namun kabarnya pembaruan tersebut akan dihadirkan tahun ini.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.