Setelah cukup lama kabar dari Moment 1 Update ini tidak terdengar, akhirnya kini ada sedikit informasi yang menarik untuk kamu yang selalu bertanya mengenai Moment 1 Update di Windows 11.

Nah menurut informasi dari leaker @PhantomOfEarth di Twitter, Moment 1 Update ini akan hadir dengan update KB5019509 yang mana seperti yang kita tahu, saat ini update tersebut sudah dihadirkan untuk para pengguna Windows 11 Insider Release Preview.

Nah kenapa Moment 1 Update ini hadir dalam update tersebut?, karena seperti yang sudah dikabarkan bahwa Windows 11 mungkin akan mendapatkan lebih banyak fitur baru dalam update mereka, kebetulan update KB5019509 ini membawa sejumlah fitur baru juga, termasuk Taskbar Overlay, Tab di Files Explorer, Navigation Pane baru, dan Sharing Experience yang lebih baik.

Baca Juga : Update KB5019509 Bawa Tab di File Explorer Windows 11 Insider Release Preview

Lalu, kapan tanggal rilis dari Moment Update pertama ini?, dilansir dari Neowin, tampaknya Moment 1 Update ini akan hadir bersamaan atau berdekatan dengan perilisan Windows 10 22H2 yang mana itu hanya tinggal menghitung minggu saja.

Namun yang pasti, meskipun tidak ada detail resmi mengenai tanggal rilis Moment Update dan perilisan Windows 10 22H2, namun keduanya kabarnya akan dirilis dibulan Oktober ini.

Nah, selain itu, membahas mengenai Moment 1 Update ini kembali, karena dikabarkan bahwa update ini akan hadir dengan update KB5019509 yang mengubah Build OS menjadi 22621.675, nanti ketika dirilis sebagai GA (General Availability), mungkin saja nomor build nya akan berubah dan mungkin itu akan membawa Build 22622.

Namun tentu ini masih rumor dan bocoran saja, belum ada informasi resmi dari Microsoft, sehingga untuk lebih pasti, mari kita tunggu saja kabar dari Microsoft dikemudian hari.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.