Kabar menarik hadir dari Opera, karena beberapa waktu lalu, Opera mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan Polygon (sebuah platform penskalaan Ethereum) yang akan memberi pengguna akses dalam browser ke ribuan aplikasi terdesentralisasi atau dApps yang hidup dalam jaringan Polygon.

Dengan integrasi ini, tentu nanti ini akan mempermudah pengguna untuk berinteraksi dengan Web3. Lalu kapan integrasi ini akan terjadi?, belum jelas, namun kabarnya Polygon akan terintegrasi pada awal tahun 2022.

Mengomentari berita tersebut, Jørgen Arnesen, Opera EVP Mobile, mengatakan:

“Kerja sama kami dengan Polygon akan memungkinkan kami untuk menghilangkan tantangan terbesar yang sekarang dihadapi oleh penggemar kripto: biaya bahan bakar yang tinggi dan kecepatan transaksi yang lambat. Kami sangat senang dapat memberikan akses ke Polygon dApps dan token MATIC dengan mulus dan langsung di browser seluler kami.”

Menurut Opera, integrasi akan dimulai dengan Opera di Android yang telah memiliki beberapa fitur Web3 dan built-in non-custodial crypto wallet, Sedangkan untuk Opera versi desktop juga memiliki dompet kripto sehingga bisa saja fitur ini akan tiba untuk Windows di kemudian hari, meskipun saat ini Opera belum mengungkapkan apapun untuk integrasinya di versi Desktop.

Dengan ini, tentu ini akan mempermudah kamu (terlebih jika kamu memiliki koin Matic/Polygon, karena dengan integrasi ini, kamu bisa bertransaksi dengan lebih cepat secara langsung daridalam browser Opera.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Opera, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.