Tahun 2019 lalu, Opera membuat kehebohan dengan membuat sebuah browser yang kabarnya menjadi browser pertama sebagai Gaming Browser. Baca Juga : Pertama Didunia! Opera GX, Browser Khusus Gaming, nah waktu terus berlalu, saya juga telah mencoba browser ini, dan sejujurnya browser ini sangat keren dengan menghadirkan seluruh fitur utama Opera Browser dengan penambahan fitur dan kustomisasi yang lebih menarik dibandingkan Opera Browser biasa.

Nah kawan kawan, mengenai Opera GX, tahukah kamu bahwa beberapa waktu lalu, browser ini telah hadir di Epic Games Store, sebuah layanan yang sangat kita suka, karena sering membagikan sejumlah games-nya secara gratis.

Jika kamu penasaran, kamu bisa melihat product Opera GX di Epic Games Store pada halaman berikut.

Mengomentari hadirnya Opera GX di Epic Games Store, Annette de Freitas yang mana saat ini menjabat sebagai Head of Business Development di Opera Gaming mengatakan :

“Since its launch, the Epic Games Store has become a true destination for online game and software distribution, giving gamers much-needed choice with access to multiple game platforms. At Opera, our mission is to create superior products that people choose to use and install. This mission has led to the development of Opera GX, the browser of choice for gamers, who decide to make it default for its superior features, look and feel. Opera GX is the perfect fit for the Epic Games Store because of this shared passion to create choice and enable a community of gamers.”

Secara umum dapat kita simpulkan, hadirnya browser ini di Epic Games adalah karena sebagai bagian dari promosi Opera agar para Gamer mengunduh dan menggunakan browser ini sebagai bagian dari tujuan browser ini diciptakan, yaitu untuk menjadi browser sempurna bagi para Gamer, hal ini karena bagaimanapun, Epic Games memiliki sekitar 62 Juta pengguna aktif setiap bulan, jadi sedikit atau besarnya, pasti ada kemungkinan pengguna untuk mencoba browser ini melalui Epic Games Store dibandingkan dengan mengunduh manual dari Microsoft Store atau situs Opera GX langsung.

Untuk versi yang dihadirkan sendiri, Opera GX di Epic Games tidak berbeda dengan Opera GX biasanya, di mana tidak ada fitur baru, atau tambahan yang dihadirkan.

Nah bagaimana menurutmu? komen di bawah guys.

Via : Opera, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.