Beberapa waktu lalu Microsoft merilis Windows 11 Insider Build 22543 untuk para pengguna Insider Dev Channel, nah pada versi ini, selain menghadirkan sejumlah perbaikan pada system operasi, ada dua Narrator baru yang dihadirkan loh.

Narrator tersebut adalah “Jenny” dan “Aria” dimana keduanya adalah voice narration baru yang akan menambah pengalaman baru para pengguna.

Nah dilansir dari halaman resmi Microsoft, kabarnya Voice Narrator di Windows 11 mulai pada build 22543 ini akan membawa pengalaman yang lebih natural dan lebih bagus dibandingkan sebelumnya, tentu dengan suara yang lebih alami akan memungkinkan pengguna Narrator untuk menikmati skenario seperti menjelajahi web, membaca, dan menulis surat, dan banyak lagi.

Untuk kamu para pengguna Windows 11 Insider Preview, kamu bisa langsung saja mendapatkan dan mencoba dua narrator baru di Windows 11 tersebut dengan mendownload Build 22543 kemudian masuk ke Settings > Accesibility > Narrator dan Set Narrator ke Jenny atau Aria yang baru.

Sudah mencoba? komen pendapatmu dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.