#WindowsPhone8.1: Nokia Lumia 520 Support Tile Tambahan

Bagi kamu pengguna Windows Phone 8 yang menunggu hadirnya update Windows Phone 8.1, sepertinya kamu harus lebih bersabar lagi. Pasalnya melalui salah satu event di Bangalore, Eksekutif Microsoft menyatakan bahwa update Windows Phone 8.1 bakal dirilis pada pertengahan Juni, dan device Lumia bakal mendapatkan update tepat di akhir akhir bulan tersebut.

Waktu perilisan Windows Phone 8.1 ini molor dari pernyataan Microsoft sebelumnya yang mengatakan bakal merilis pada akhir April hingga awal Mei.

Nokia juga sudah mengkonfirmasi bahwa semua device Lumia yang berjalan di Windows Phone 8 bakal mendapatkan Cyan Update yang merupakan paket Windows Phone 8.1 yang menyertakan beberapa fitur ekslusif khusus untuk Lumia.

Bagi kamu yang tidak ingin menunggu lama, kamu bisa mencoba Windows Phone 8.1 dengan menginstall Windows Phone 8.1 Preview yang sudah dirilis oleh Microsoft untuk developer pada 14 April kemarin. Dengan begitu kamu bisa langsung mencicipi bagaimana kerennya Cortana, fitur Notification Center, dan beberapa fitur seru lainnya.

via gizbot

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.