Home Accessories Pamer Cortana: Mobil Nissan Akan Dilengkapi Cortana?

Pamer Cortana: Mobil Nissan Akan Dilengkapi Cortana?

Pamer Cortana: Akankah Mobil Nissan Menggunakan Cortana?

Ajang CES 2017 tinggal beberapa hari lagi. Suatu momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta teknologi pun akan segera hadir. Berbagai perusahaan pun memamerkan hasil karya mereka di ajang bergengsi tersebut. Tidak terkecuali, Nissan Motor. Mungkin kamu akan bertanya-tanya, Nissan motor akan memamerkan teknologi apa nih?

Nah, kemarin tanggal 2 Januari, lewat akun twitter resmi Nissan Motor, terdapat video yang menggoda perhatian publik nih, gaes. Nissan berciut dalam sebuah video yang menampilkan Cortana, personal assistant untuk mengingatkan acara user pada minggu ini:


Sayangnya, kita hanya bisa membayangkan soal teknologi apa yang akan diusung oleh Nissan nih, gaes. Karena belum ada keterangan terkait dari pihak Nissan.

Tentunya kamu masih ingat jika tahun lalu, Microsoft bekerja sama dengan Harman dan Desember lalu, Cortana telah disematkan di Harman. Tidak lupa juga, mobil Volvo juga telah menyematkan Skype for Business untuk seri 90 pada mobil mereka dan Volvo sangat tertarik untuk membawa Cortana pada mobil besutannya.

Dengan kata lain, terdapat kemungkinan bahwa Microsoft tidak hanya menyematkan personal assistant pada perangkat mereka saja, tetapi juga besar kemungkinan bahwa mobil akan menggunakan assistant tersebut.

Pamer Cortana: Akankah Mobil Nissan Menggunakan Cortana?

Sehingga, bisa jadi nih, Nissan bakal menyematkan speaker Harman yang terintegrasi Cortana di mobilnya. Wow… Tentunya kita tidak tahu pasti apa yang akan dipamerkan Nissan pada ajang tersebut. Menurutmu apa yang akan dibawa Nissan pada mobilnya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya?

via windowscentral

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

"You can if you think you can" | Computer Science Student