surfacebook_1

Panos Panay dikenal sebagai eksekutif yang bertanggung jawab untuk perusahaan Microsoft di Lineup Surface, Panos Panay juga yang menjadi tokoh dibalik pengembangan dan perilisan Surface Pro 4 dan Surface Book tahun ini.

Tapi sejak awal tahun ini, ia juga mengambil peran yang lebih luas yaitu mengawasi perangkat perusahaan, termasuk Microsoft Band, Lineup Smartphone Lumia dan juga HoloLens.

Beberapa hari yang lalu GeekWire menginterview Panos Panay mengenai beberapa hal yang salah satunya menyangkut Surface Phone.

Panos Panay Interview

Pada satu sesi Todd Bishop bertanya pada Panos Panay “OK, saya akan bertanya. Apakah kau sedang mengerjakan Surface Phone?”

“Sekali lagi, pecobaan yang bagus. Orang sering menanyakan hal itu. Saya pikir Anda harus terus menerus memeriksa apa yang akan terjadi selanjutnya di semua kategori perangkat kami. Kami sedang mengerjakan banyak hal.” Jawab Panos Panay

Ketika ditanya apakah ia bertanggung jawab atas Lineup smartphone Lumia, Panos Panay berkata “Ya, sekarang, kami tahu persis Lineup Lumia seperti apa, kami juga memiliki Lineup Surface, dan kami memiliki setiap perangkat lain yang dibuat Microsoft. Hal ini seperti membawa mereka semua bersama dengan perasaan yang konstan dan memastikan pengalaman di Microsoft hadir ke pelanggan kami.”

Panay juga memberi beberapa pendapat tentang komentar CEO Apple Tim Cook yang baru-baru ini mengomentari Surface Book, lalu membandingkan lineup Surface Pro dengan Produk Apple yang baru saja diluncurkan yaitu iPad Pro.

Berikut Interview lengkap dari Panos Panay di GeekWire dan jangan harap Interviewnya dalam Bahasa Indonesia.

 

Sangat Wajar jika Panos Panay mengelak dari pertanyaan tersebut, karena Surface Phone masih dalam status Top Secret, dimana nanti pada saat rilis diharapkan akan memberi efek yang luar biasa seperti Surface Book, dimana tiada orang yang mengira Microsoft bakal merilis Surface Book.

Bagaimana pendapat kamu mengenai mengelaknya Panos Panay saat ditanya mengenai Surface Phone? Berikan Pendapat kamu disini

via GeekWire

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.