Seperti yang kita tahu, Windows 11 saat ini masih menjadi kabar hot bagi para pengguna OS Windows, dimana selain membawa nama baru, OS ini menghadirkan sejumlah perubahan menarik dan berbeda dengan generasi sebelumnya.

Nah mengenai Windows 11 ini, dilansir dari halaman Blog Windows, peluncuran Windows 11 kabarnya akan mulai didistribusikan secara resmi melalui Windows Update pada musim gugur tahun ini, atau sekitar bulan Agustus – November tahun ini. Dan tentunya itu sesuai dengan apa yang dikatakan sebelumnya, dimana para Insider pastinya akan segera dapat mencoba versi baru ini dalam beberapa minggu kedepan.

Meskipun direncanakan akan mulai didistribusikan akhir tahun ini, namun perlu diketahui bahwa perilisan mungkin akan dilakukan secara bertahap hingga Windows 11 akan tersedia untuk seluruh pengguna pada tahun 2022 nanti. Hal ini tentu saja karena masalah dukungan hardware dan sejumlah permasalahan lain yang membuat perilisan akan dilakukan secara bertahap.

Upgrade rollout plan is being finalized and is scheduled to begin late in 2021 and continue into 2022. Specific timing will vary by device. Certain features require specific hardware, see https://www.microsoft.com/windows/windows-11-specifications.” Tulis Microsoft.

Nah apakah kamu tertarik untuk segera mencoba Windows 11 ini? silahkan berikan komentarmu dikolom komentar dibawah guys.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.