Home News Pemenang Bulanan Tantangan Microsoft: Cari Yang Ori Bulan 2 Sudah Diumumkan!

Pemenang Bulanan Tantangan Microsoft: Cari Yang Ori Bulan 2 Sudah Diumumkan!

Siapa Tahu lagi Hoki, Ayo Coba Ikutan Game Microsoft 'Cari yang Ori'

Apakah kamu masih ingat dengan Tantangan Microsoft: Cari yang Ori? Event / Game tersebut pernah WinPoin kabarkan ke kamu (Baca: Siapa Tahu lagi Hoki, Ayo Coba Ikutan Game Microsoft ‘Cari yang Ori’)

Bulan lalu, WinPoin pernah mengabarkan ke kamu bahwa pemenang bulan pertama Tantangan Microsoft: Cari yang Ori sudah diumumkan, dan hari ini Microsoft kembali mengumumkan pemenang bulan kedua Tantangan Microsoft: Cari yang Ori.

Berikut adalah daftar pemenang bulan kedua Tantangan Microsoft: Cari yang Ori

Pemenang Bulanan Tantangan Microsoft: Cari Yang Ori Jilid 2 Sudah Diumumkan!

Pemenang bulan kedua sangat berbeda sekali dengan pemenang bulan pertama, bahkan bisa dibilang pemenang bulan pertama tidak ada dalam daftar pemenang bulan kedua! Hal ini menandakan jika kamu sudah menjadi pemenang maka kamu tidak akan menang lagi, sehingga nantinya pemenang bulan ketiga pastinya akan berbeda dengan pemenang bulan sebelumnya.

So, buat yang kamu belum menang jangan berputus asa karena kamu masih bisa menang dibulan ketiga dan buat kamu para pemenang pastikan kamu balas e-mail dari Microsoft untuk mengklaim hadiahnya.

Siapa Tahu lagi Hoki, Ayo Coba Ikutan Game Microsoft 'Cari yang Ori'

WinPoin akan ingatkan kembali, bahwa hadiah utama dari event ini adalah Lenovo IdeaPad Yoga 300, Sony Digital Lens Camera, dan Fitbit Charge HR. Sedangkan untuk hadiah bulanan, kamu akan mendapatkan XXI Movie Card dan juga Marchendise Eksklusif dari Microsoft.

So, apakah kamu berhasil masuk dalam daftar pemenang bulan kedua Tantangan Microsoft: Cari yang Ori?

Selamat bermain kembali. :)

via Microsoft

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '