Home News Inilah Alasan Mengapa Microsoft Jarang Merilis Build Baru

Inilah Alasan Mengapa Microsoft Jarang Merilis Build Baru

Windows 10 Mobile Build 14393.187 Tersedia untuk Insider Slow dan Release Preview Ring

Buat kamu yang saat ini terdaftar dalam program Windows Insider, pastinya sebulan ini kamu merasakan fenomena yang cukup aneh, benar bukan? Jika biasanya Microsoft selalu memberikan update build untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile seminggu sekali, tapi kok selama sebulan ini sepertinya jarang sekali ada update.

Yap, kamu tidak salah memang sebulan ini Microsoft seperti vakum dalam merilis build, tapi sebenarnya bukan itu alasan utama Microsoft jarang merilis build belakangan ini.

Alasan utama dari Microsoft jarang sekali merilis build belakangan ini adalah karena adanya masalah dalam hal update, seperti yang kamu tahu bahwa belakangan ini para Insider banyak yang mengalami stuck saat mengupdate dan tak bisa melakukan update ke build terbaru di Windows 10 dan Windows 10 Mobile.

Hal tersebut langsung dinyatakan oleh Dona Sarkar di halaman Feedback Hub:

Banyak yang bertanya kenapa saya tidak kunjung mendapatkan build Windows 10 baru (pada perrangkat saya) belakangan ini, hal tersebut terjadi karena kami tak memiliki kandidat build yang baik untuk Anda akibat adanya masalah N+1 (update selanjutnya dari satu update menuju update yang lainnya). Kami memiliki komitmen untuk tidak pernah meninggalkan komunitas kami dalam keadaan yang buruk jika kami dapat memberikan bantuan. Tentunya kami tidak ingin merilis build yang dapat membuat Insiders terjebak dan membutuhkan instal ulang Windows untuk kembali ke keadaan baik.

So, untuk kamu yang bertanya kenapa sih WinPoin jarang sekali mengabarkan perilisan build baru untuk Insider, nah hal inilah jawabannya. Tentunya jika ada build baru, baik itu untuk insider ataupun publik WinPoin pastinya akan segera mengabarkannya ke kamu.

via MSPU

Pssst..Tonton Video Review Terbaru Kepoin Tekno, Subscribe!

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '