Home News Nggak Ada Lagi Paksaan Restart di Windows 10 Creators Update!

Nggak Ada Lagi Paksaan Restart di Windows 10 Creators Update!

Bagi pengguna Windows 10, hal seperti Windows Update (saat melakukan reboot untuk install update) tidaklah terlalu bermasalah karena sudah ada fitur Active Hours yang membuat kamu bisa mengatur update sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.

Tapi fitur Active Hours ini begitu terbatas karena hanya bisa kamu atur sekitar 12 jam saja. Nah, maka dari hal tersebut pada update Windows selanjutnya (Windows 10 Creators Update) Microsoft memberikan kelonggaran untuk kamu dalam hal penginstalan update.

Di Windows 10 Creators Update kamu dapat mengatur waktu install update sesuai dengan keinginan kamu, ada opsi “Restart sekarang”, “Pick a time”, dan yang terakhir “Snooze” (delay update).

Pengaturan Install Update akan Tersedia di Windows 10 Creators Update

Selain dapat memilih waktu untuk melakukan penginstalan update, Microsoft juga telah mengupdate fitur Active Hours pada update kali ini, sehingga kamu bisa mengatur Active Hours hingga 18 jam. Sedangkan untuk fitur “Snooze” kamu bisa menunda update hingga 3 hari lamanya, sampai kamu benar-benar yakin ingin menginstall pembaruan tersebut pada PC kamu.

Windows 10 Creators Update sendiri rencananya akan mulai dibagikan oleh Microsoft dan tersedia untuk publik mulai akhir Maret atau awal April mendatang.

Yup..nggak ada lagi keringat dingin mengucur akibat laptop minta restart di tengah presentasi kelas, atau memaksa update saat sedang buru-buru pergi. Windows 10 Creators Update, the best lah!

via Windows Blog

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '