Microsoft dikabarkan akan segera mengaktifkan fitur integrasi antara Skype dan Microsoft Teams, yang mana akan mengijinkan pengguna Microsoft Teams untuk berkomunikasi dengan pengguna Skype langsung melalui Microsoft Teams.

Fitur ini sekarang memang masih dalam tahap pengembangan, dan diharapkan akan selesai pada pengguna pada akhir April 2020 nanti. Dan terkait fitur ini, seperti yang dikabarkan ZDNet, fitur ini akan mengijinkan pengguna Skype untuk melakukan Chat dan melakukan panggilan dengan pengguna Microsoft Teams, begitu juga sebaliknya, fitur ini tentu saja bisa menjadi salah satu hal yang membuat pengguna Microsoft Teams untuk bertahan pada Platform ini.

Namun kawan kawan, tampaknya fitur ini tidak diaktifkan secara default pada Microsoft Teams, dan pengguna harus mengaktifkannya secara manual jika mereka ingin berkomunikasi dengan pengguna Skype. Untuk sekarang memang belum jelas bagaimana fitur ini akan bekerja, namun tentunya sekali lagi fitur ini akan membuat pengguna Microsoft Teams berfikir ulang jika mereka ingin pindah ke Slack.

Nah menurutmu apakah fitur ini menarik? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Referensi : Neowin, ZDNet, Thurrot

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.