Beberapa waktu lalu Microsoft merilis Windows 10 Build 19582 untuk pengguna Insider Fast Ring, pada build ini memang tidak banyak yang ditambahkan, namun hadir dengan membawa fitur minor baru.

Peningkatan baru yang diperkenalkan pada build ini mencakup Eye Control Improvements yang mana fitur ini mengijinkan pengguna untuk berinteraksi dengan Windows hanya menggunakan mata saja, dan peningkatan yang diberikan pada build ini berbasiskan dari feedback para pengguna, yang mana kini pada halaman Eye Control Settings. multiple pages sedikit direntankan untuk mempermudah pengguna melakukan kontrol disana.

Selain itu, kini diberikan juga Major Update untuk Your Phone Apps, yang mana kini pengguna bisa melakukan copy/paste antara PC dan perangkat Android Samsung tertentu atau sebaliknya. Pengguna juga kini dapat mengaktifkan black screen ketika mereka sedang menggunakan phone screen pada aplikasi Your Phone. Dan terakhir penambahan yang paling menarik adalah kini Microsoft mengaktifkan RCS messaging untuk pengguna yang menggunakan Samsung Galaxy S20 dan menggunakan Samsung Message App sebagai Default Messagingnya.

Selain itu ada juga beberapa perbaikan, known issue, dan lainnya seperti biasa, yang changelog lengkapnya bisa kamu lihat pada halaman Microsoft berikut.

Untuk pengguna Windows 10 Insider Fast Ring, harusnya kamu sudah mendapatkan update ini secara otomatis, namun jika belum, kamu bisa melakukan update secara manual melalui halaman Settings > Update & Security > Windows Update.

Referensi : Microsoft, Neowin

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.