Sebuah kabar menarik untuk kamu para pengguna perangkat Xbox, terlebih jika kamu telah terdaftar sebagai Xbox Insider, karena berdasarkan kabar yang beredar, Microsoft saat ini tengah menguji sebuah fitur “Pin” baru yang akan memungkinkan kamu melakukan Quick Resume games yang kamu Pin.

Nah contohnya seperti pada gambar diatas, disana akan muncul opsi “Keep in Quick Resume” dan jika sudah kamu klik opsi tersebut, dihalaman groups di dashboard koleksi games kamu, disana akan muncul games apa saja yang telah kamu Pin.

Selain itu, untuk sekarang, tampaknya games yang dapat kamu Pin hanya berjumlah dua games saja, jadi jika kamu ingin menambahkan games lain, maka akan ada opsi replace seperti pada gambar berikut.

Fitur ini tentunya sangat bermanfaat untuk kamu para pengguna Xbox, karena kamu bisa dengan mudah dan cepat melanjutkan games yang mungkin sedang kamu mainkan dengan cepat tanpa harus menunggu loading games dari awal kembali.

Oh iya, karena saat ini fitur tersebut baru diluncurkan untuk para pengguna Insider terpilih saja, mungkin itu tidak akan lama hingga akhirnya dirilis untuk semua orang, jadi ditunggu saja guys.

Bagaimana? kamu tertarik dengan fitur ini? komen dibawah guys.

Via: Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.