Sebuah berita menarik hadir untuk kamu para pengguna Xbox Console, dimana berdasarkan informasi terbaru dari Microsoft, kini perangkat Xbox bisa mendownload update bahkan ketika perangkat sedang berada dalam mode Energy Saver.

Nah bagi yang belum tahu, sebelumnya untuk melakukan update via Background, perangkat Xbox harus berada dalam mode Stand by, namun tentunya itu akan memakan lebih banyak daya dibandingkan dengan saat mode Energy Saver.

Mengenai hal ini, Dave McCarthy Corporate VP of Operations, Xbox menjelaskan mengenai bagaimana update dapat di download dalam mode Energy Saver, dan katanya ini akan menghemat tenaga lebih dari 20 kali lebih rendah dalam mode standby.

Perubahan ini tentunya akan sangat menarik untuk para pengguna Xbox, karena dengan penggunaan daya yang lebih hemat, update dapat dilakukan secara background dan ketika standby, para pemain sudah tinggal langsung bermain saja.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via: Xbox

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.