Sebuah kabar mengejutkan hadir dari salah satu pengguna Twitter @flobo09, dimana berdasarkan postingannya, Microsoft tampaknya sedang menguji sebuah banner iklan di File Explorer Windows 11.

Nah seperti yang dapat kamu lihat pada link twitter yang kamu sematkan diatas, di File Explorer Windows 11 seperti yang dibagikan oleh @flobo09, disana muncul iklan mengenai Microsoft Editor, lengkap dengan tombol learn more yang akan mengarah pada halaman Microsoft Editor sendiri.

Mengenai hal ini, tentu banyak sekali pengguna yang merasa kecewa kepada Microsoft, karena bukan hanya kali ini Microsoft menghadirkan iklan di bagian UI Windows, dulu di era Windows 10, Microsoft juga pernah mengiklankan OneDrive, dan tentu dulu pun tidak disukai para pengguna.

Baca Juga : Beginilah Cara Menghilangkan Iklan di File Explorer Windows 10

Nah untuk saat ini, iklan Microsoft Editor ini masih diluncurkan sebagai bagian dari A/B Testing untuk para pengguna Windows 11 Insider, selain itu belum ada konfirmasi dari Microsoft apakah mereka akan menampilkan iklan pada semua pengguna Windows 11 atau hanya Insider saja.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan adanya iklan ini di File Explorer? komen dibawah guys.

Via: Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.