via Konami

Untuk kamu yang sedang menantikan game sepak bola terbaru yakni suksesor dari PES (Pro Evolution Soccer) 2018, WinPoin hari ini punya kabar baru untuk kamu!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Konami, PES 2019 akan hadir ke PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 30 Agustus mendatang dan tahap pre-order sendiri sudah dimulai sejak kemarin. Game ini akan memiliki 3 varian yakni standar dengan cover pemain baru milik Barcelona yakni Philippe Coutinho dan versi edisi special serta legend dengan cover David Beckham.

Berbeda dengan seri game PES 2018 yang dirilis tahun lalu, di versi terbaru ini kabarnya Konami memberikan cukup banyak peningkatan menarik baik itu dari sisi gameplay dan juga grafis. Di sisi grafis, Konami memberikan detail yang jauh lebih real serta dukungan 4K HDR untuk perangkat seperti Xbox One X. Sedangkan dari sisi gameplay bakal ada cukup banyak perubahan, mulai dari teknik menendang, skill serta daya tahan (stamina) yang mana akan sangat mempengaruhi sekali performa dalam game.

So, buat kamu yang sudah penasaran dengan game PES 2019, ada baiknya kamu cek gameplay dan grafis game tersebut dari trailer berikut ini:

Gameplay dan grafis dari game PES 2019 sudah kita ketahui, tentu saja tak akan lengkap rasanya jika kita tak berbicara mengenai harga. Berdasarkan pantauan WinPoin, pada tahap pre-order saat ini, Konami membanderol PES 2019 dengan harga yang cukup lumayan yakni Rp 700 ribuan untuk versi standar, dan untuk edisi David Beckham dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan, sedangkan untuk versi Legend dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan!

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi PC untuk dapat memainkan game PES 2019. Tapi, kemungkinan besar akan ada peningkatan dari sektor spesifikasi, mengingat ada cukup banyak peningkatan yang ditawarkan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar memainkan game sepakbola terpopuler tersebut di perangkat milikmu?

via PES (Konami)

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.