Home News Pokemon Go Mungkin akan Hadir untuk HoloLens

Pokemon Go Mungkin akan Hadir untuk HoloLens

Pokemon Go

Seperti yang kamu tahu, belakangan ini game Pokemon Go besutan Niantic sedang booming di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia.

Namun, Apa itu Pokemon Go?

 

Pokemon Go 3

Bagi kamu yang belum tahu, Pokemon Go merupakan game dimana kamu dapat menangkap pokemon di dunia nyata, game ini akan menggunakan kamera ponsel milikmu yang mana akan membuat kamu seolah-olah dapat merasakan kehadiran pokemon di sekitarmu lalu menangkapnya.

Namun sayangnya game ini baru tersedia di platform Android dan iOS saja, belum ada kabar mengenai kapan Niantic akan merilis game ini untuk platform Windows, walaupun sudah ada petisi untuk menghadirkan game Pokmon Go di Windows 10 dan Windows 10 Mobile yang sudah di tandatangani hingga hampir 33K orang.

Namun kini CEO dari Niantic, John Hanke, mengisyaratkan bahwa timnya sudah siap untuk membawa Pokemon Go ke level yang lebih tinggi yaitu dengan menghadirkannya di device augmented reality seperti Microsoft HoloLens.

John Hanke pun menyatakan:

Itu (Pokemon Go) mungkin akan jadi jauh lebih menyenangkan dengan mengambil kesempatan tersebut.

Jika benar demikian, maka hal tersebut bisa diartikan bahwa kedepannya ada kemungkinan (game) Pokemon Go akan hadir di Windows 10, karena kini aplikasi yang hadir pada perangkat buatan Microsoft dan juga Windows 10 hampir sepenuhnya dapat berjalan di berbagai device (Universal Windows Platform) termasuk HoloLens dan Xbox.

Namun, pernyataan dari John Hanke tersebut bukan jadi jaminan bahwa kedepannya Niantic akan benar-benar merilis Pokemon Go pada platform Windows.

Jadi mari kita nantikan saja kehadirannya jika memang nanti Niantic benar-benar merilis game tersebut di platform Windows.

Lalu bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Akankah pokemon Go akan benar-benar hadir di HoloLens dan juga Windows Plaform?

Berikan pendapatmu dikolom komentar

Via Tech Insider

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '