Home News Smartphone Windows 10 Mobile Baru VAIO Dapat Sertifikat WiFi

Smartphone Windows 10 Mobile Baru VAIO Dapat Sertifikat WiFi

Vaio Resmi Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile Pertamanya

Smartphone Windows 10 Mobile VAIO ini punya model dengan nama VPU051C11N. Dalam sertifikat ini juga tertulis, smartphone VAIO ini punya koneksi WiFi dengan frekuensi 5GHz.

VAIO VPU051C11N Sertifikat-1

Sementara untuk sertifikat Bluetooth, model smartphone VAIO yang tertera masih sama dengan yang ada pada sertifikat WiFi, VPU051C11N.

VAIO VPU051C11N Sertifikat-2

Dengan didapatnya sertifikat WiFi serta Bluetooth ini, smartphone ini hanya perlu melewati uji dari FCC (seperti Postel di Indonesia).

Ada dugaan, smartphone VAIO ini merupakan versi global dari VAIO Phone Biz yang saat ini hanya dijual di Jepang saja. Tapi, sebelumnya sempat muncul rumor VAIO yang tengah membuat smartphone VAIO Phone Pro dengan Windows 10 Mobile juga.

VAIO Phone Biz sendiri memiliki layar Full HD 5.5 inch, prosesor Snapdragon 617 (1.50GHz), 3GB RAM, memori internal 16GB, slot microSD hingga 64GB, kamera utama 13MP dan depan 5MP, koneksi LTE (band 1,3,8,19,21), Wi-Fi ac, Bluetooth 4.0, dan baterai 2800mAh.

Tapi, seandainya sertifikat ini untuk VAIO Phone Biz versi global, spesifikasinya tentu tidak jauh berbeda dengan yang dijual di Jepang sana.

Nah, WinPoin bakal kabarkan kamu dengan update selanjutnya…

via WinBeta | motog3

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi