Seperti yang dilaporkan kemarin malam, akhirnya PowerToys 0.27 telah dirilis untuk pengguna, dimana didalam versi terbaru ini membawa sebuah fitur baru yang menarik yaitu dukungan multi monitor serta beberapa peningkatan fitur yang tentunya cukup bermanfaat.

Mengenai fitur Multi Monitor tersebut, fitur ini akan terintegrasi dengan Fitur FancyZone, dimana dengan itu tentunya untuk kamu yang menggunakan dua atau lebih monitor berukuran besar, kamu bisa dengan mudah mengatur layout window yang terbuka pada masing masing monitor yang kamu gunakan.

Selain dukungan multi monitor, ada juga beberapa pningkatan lain seperti pembaruan interface pada Image Resizer, dihapusnya dependencies yang tidak ditunakan, kemampuan dukungan Lookbehind via Boost library untuk PowerRename, dan kemampuan serta peningkatan Dark Mode, Accessibility, dan lainnya.

Berikut adalah release note, dilansir dari halaman GitHub PowerToys.

Seperti biasa, untuk kamu pengguna PowerToys, kamu bisa langsung saja melakukan update aplikasi melalui halaman pengaturan PowerToys itu sendiri.

Atau bagi kamu yang belum menggunakannya dan berniat ingin mencoba, kamu bisa mendownload aplikasi PowerToys pada halaman GitHub berikut, namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini masih preview dan mungkin masih ada beberapa bug yang belum diketahui.

Nah kamu sudah coba dan update?, sudah coba dukungan multi monirot ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai fitur tersebut dikolom komentar dibawah.

Via : GitHub

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.