Sebelumnya dikabarkan bahwa Microsoft telah membuat sebuah fitur baru bernama Espressor untuk Aplikasi PowerToys, fitur tersebut pertama kali dirilis pada versi 0.39 yang mana pada dasarnya fitur tersebut berfungsi untuk mencegah perangkat masuk ke mode standby atau bahwa mematikan monitor, mirip seperti Caffeine jika di Linux atau Mac. (Penjelasan aplikasi ini sudah winpoin rangkum dalam artikel PowerToys 0.39 Hadirkan Fitur Baru Bernama “Espresso”…).

Nah selang beberapa hari, kali ini Microsoft kembali merilis PowerToys versi 0.41.2 yang mana selain membawa banyak perbaikan yang mencakup peningkatan pada ColorPicker, FancyZones, Image Resizer dan lainnya, Microsoft juga kembali memperkenalkan fitur Espresso ini pada para pengguna.

Terlebih pada versi 0.41.2 ini dapat dikatakan berbeda dengan versi 0.39 Preview sebelumnya, yang mana fitur Espresso dapat dikatakan lebih stabil untuk digunakan, kenapa? karena versi 0.41.2 ini adalah versi PowerToys Preview dan bukanlah versi Experimental seperti versi 0.39 sebelumnya.

Nah jika kamu adalah pengguna PowerToys terlebih jika kamu bukanlah pengguna versi Experimentalnya, kamu bisa mendapatkan fitur Espressor / Awake ini dengan cara memperbarui PowerToys kamu ke versi 0.41.2 ini, kamu bisa juga mendownload installernya pada halaman GitHub berikut.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.