Bulan Oktober 2021 lalu, kita pernah mengabarkan bahwa PowerToys Segera Dapatkan Fitur Mouse Finder yang tentunya dengan fitur ini akan memungkinkan kamu dengan mudah menemukan posisi cursor yang mungkin akan sedikit sulit untuk dilihat jika kamu memiliki layar dengan resolusi yang tinggi.

Nah setelah dirilis, akhirnya kita mendapatkan titik terang mengenai nama yang akan dihadirkan, dan ternyata bukan Mouse Finder, melainkan Mouse Highlighter di PowerToys.

Untuk menggunakan Mouse Highlighter ini sendiri, kamu setidaknya sudah harus menggunakan PowerToys versi paling baru dan selanjutnya kamu dapat menggunakan tombol kombinasi (Win + Shift + H) untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Selain itu berdsarkan screenshot yang kamu terima seperti dikutip dari WinAero, pengaturan Mouse Highlighter ini cukup beragam, dimana kamu dapat mengubah warna, mengatur Opacity dan lain sebagainya.

Tentunya dengan banyaknya opsi dan pengaturan tersebut, pengguna bisa dengan mudah mengatur bagaimana tampilan Mouse Highlighter ini sesuai dengan keinginan mereka.

Tertarik mencoba? kamu bisa langsung saja mendownload Mouse Highligter pada halaman GitHub berikut.

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.