PowerToys semakin hari semakin banyak juga peningkatan dan fitur keren-nya, setelah sebelumnya mendapatkan sejumlah fitur seperti PowerToys Run, FancyZones, Image Resizer, Image Rename, dan lainnya, kini kabarnya PowerToys juga akan mendapatkan fitur yang lebih terintegrasi dengan Registry Editor.

Yap, sesuai judul kali ini, nantinya PowerToys akan dapat mencari Registry secara langsung dari aplikasi PowerToys Run, dan dengan itu pengguna cukup masukkan saja kata kunci dari registry key dan opsi registry akan langsung ditampilkan.

Dan jika pengembangan dari fitur ini lancar, fitur ini akan dirilis pada versi 0.31 yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Januari 2021 nanti. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa melihat Project di halaman GitHub berikut.

Secara umum, menurut saya sendiri fitur ini akan tampak bermanfaat, terlebih untuk para pengguna yang sering menjelajah Registry Editor untuk mengubah sesuatu disana, karena dengan fitur ini, pengguna bisa dengan cepat menemukan apa yang mereka cari secara langsung dengan tanpa membuka Registry Editor terlebih dahulu.

Baca Juga :

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : DeskModder

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.