Sedikit intermezzo dari pemberitaan Windows 11, ada saatnya dimana kamu tidak perlu serius atau tegang ketika menggunakan komputer / laptop. Stress relief memang terkadang dibutuhkan pada saat tertentu. Ada banyak cara untuk menghilangkan rasa stress saat didepan komputer, dimana salah satunya adalah menjahili teman atau prank.

Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan jika ingin membuat prank terhadap komputer teman, misalnya saja acak-acak konfigurasi komputer teman, atau menggunakan bantuan tool di Internet — salah satunya adalah Pranx.

Pranx sendiri menawarkan beberapa opsi prank yang bisa kamu coba, seperti virus, layar pecah, hingga tampilan update Windows.

  1. Buka Pranx.com melalui web browser.
  2. Pilih salah satu opsi prank yang kamu inginkan, misalnya saja Windows 7 (update screen).
  3. Akan terbuka tab baru dengan tampilan layar update Windows 7, selanjutnya kamu bisa membuat tampilan browser menjadi layar penuh (F11) agar membuat prank semakin realistis.
  4. Done, sisanya kamu hanya perlu menunggu reaksi dari teman kamu ketika melihatnya.

Itu dia sedikit tips prank komputer teman yang bisa kamu coba, tentunya prank ini 100% aman dan tidak merugikan teman (bikin kesel iya).

Jika kamu punya cerita atau cara lain untuk prank komputer teman, pastikan kamu membagikannya melalui kolom komentar.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.