Image by Marvel Studio

Ditengah gempuran iPhone dan Android, Windows Phone tampaknya masih ‘membekas’ bagi segelintir pihak — Marvel Studios salah satunya. Dimana pada film terbarunya, Black Widow, menampilkan perangkat Nokia pada salah satu adegannya.

Sedikit spoiler, cameo dari perangkat Windows Phone ini ditampilkan pada saat Black Widow, yang diperankan oleh Scarlett Johansson, menggunakan ponsel Nokia Lumia untuk mengelabuhi beberapa orang yang ingin mengejarnya. Adegan selanjutnya, ponsel dilemparkan dari kapal, mungkin ini merepresentasikan betapa bagusnya brand Nokia jika bicara soal durabilitas.

Image by Marvel Studio

Belum bisa dikonfirmasi dengan jelas apakah Nokia Lumia tersebut menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 atau Windows 10 Mobile. Jika kamu sudah menonton film Black Widow, Kamu bisa konfirmasi melalui kolom komentar.

Munculnya perangkat Windows Phone pada film tahun 2021 tentunya merupakan hal yang unik, mengingat Windows Phone sendiri sudah mati semenjak tahun 2019, bahkan perangkat terakhirnya, Lumia 650, sudah berhenti produksi sejak tahun 2017.

Entah apa alasan director film Black Widow menggunakan ponsel Windows Phone, mungkin karena sang director merupakan penggemar ponsel klasik, atau karena Windows Phone memiliki tarif royalti terendah jika dibandingkan dengan iPhone atau Android.

Source: Windows Central

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.