Via Windows Central

Outlook Space yang disebut juga sebagai Project Moca, sebuah alat yang digunakan untuk Project Management dikabarkan telah tersedia secara Beta untuk beberapa pengguna. Dilansir dari Windows Central, Tools ini memungkinkan beberapa pengguna untuk mengelola project content bersama, seperti Trello fitur yang diberikan hampir sama dengan menambahkan To-Do List, Notes, Link dan lainnya.

Meskipun Microsoft belum secara resmi membuat pernyataan tentang Outlook Spaces ini, beberapa leaker Walkingcat dan Neil Kennedy melalui halaman Twitternya menunjukan kepada kita bahwa Outlook Space kini sudah tersedia dengan mengakses halaman Outlook.Live.com/Spaces/.

Via Neil Kennedy

Dikutip kembali dari Windows Central, ketika pengguna mengakses halaman Outlook Spaces tersebut, pengguna akan disambut dengan template project dengan ringkasan tools yang berbunyi “Organize everything you need for projects, trips, and other activities on a convenient canvas. Stay on top of what matters and stop worrying about details scattered across multiple apps.”. Tetapi ketika saya coba check (29/05/2020 – 9.24 WIB), halaman tersebut tampaknya sedang mengalami perbaikan.

Dikarenakan Project Management Tools ini merupakan buatan Microsoft, tentunya nanti akan sangat berguna sekali terutama dengan integrasi yang akan ditambahkan kedepannya, seperti misalkan saja dukungan OneDrive, Microsoft To-Do, Outlook Mail, dan lainnya. Sehingga dengan kata lain ini merupakan project management tool yang sempurna bagi mereka pengguna layanan Microsoft, terutama pengguna layanan Microsoft 365.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Tools ini? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah guys.

Referensi : Windows Central, Neowin

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.