Home News Prototype Project Valerie milik Razer Hilang Dicuri!

Prototype Project Valerie milik Razer Hilang Dicuri!

Bagaimana Jadinya jika Laptop memiliki 3 Layar?Masihkah kamu ingat bahwa pada ajang CES 2017 kemarin WinPoin sempat memberitakan bahwa Razer tengah menciptakan sebuah terobosan baru yakni Project Valerie, sebuah laptop yang memiliki 3 layar beresolusi 4K. (Baca: Bagaimana Jadinya jika Laptop memiliki 3 Layar?)

Tampaknya laptop tersebut bakal jadi primadona dalam beberapa tahun mendatang. Namun, belum juga resmi dipasarkan ke publik prototype laptop tersebut justru hilang saat acara CES 2017 akan berakhir.

CEO Razer Min-Liang Tan langsung memberikan pernyataan bahwa prototype Project Valerie hilang dicuri pada hari Minggu, 8 Januari 2017. Bahkan Razer berani membayar sebesar $25.000 atau sekitar Rp300 Jutaan bagi siapa saja yang menemukan pencuri prototype Project Valerie, dan bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi walaupun hanya sedikit akan tetap Razer ganjar dengan hadiah sesuai dengan kebenaran informasi yang diberikan.

Sungguh sangat disayangkan sekali, padahal hal ini sebenarnya sudah pernah dialami oleh pihak Razer pada tahun 2011 lalu, dimana mereka kehilangan dua buah laptop Razer Blade di San Fransisco.

via Ibtimes

Pssst..Tonton Video Review Terbaru Kepoin Tekno, Subscribe!

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '