Home News Bagaimana Jadinya jika Laptop memiliki 3 Layar?

Bagaimana Jadinya jika Laptop memiliki 3 Layar?

Bagaimana Jadinya jika Laptop memiliki 3 Layar?

Jika komputer (PC) memiliki dua atau tiga buah layar mungkin itu hal yang sudah biasa dan sering kita temui di kehidupan sehari-hari apalagi kalo di film, iya kan? Lalu . . .

Bagaimana jadinya jika Laptop yang memiliki 3 buah layar?

Hmmm, mungkin akan terlihat sedikit aneh bahkan bisa dibilang sangat-sangat tak lazim, masa kamu harus menambahkan satu atau dua layar lagi pada laptop milikmu, atau mungkin menempelkan layar laptop lainnya? Entahlah, tetap terasa aneh bagi saya hingga kini dan sangat-sangat tidak cocok.

Tapi, entah kenapa setelah saya lihat video dari Project Valerie milik Razer berikut ini, justru saya merubah pandangan saya mengenai laptop yang memiliki 3 layar. Berikut videonya:

Bagaimana, sangat super sekali bukan jika nantinya Project Valerie ini benar-benar disempurnakan oleh Razer? Masih tidak percaya, pastikan kamu lihat beberapa foto dari Project Valerie milik Razer berikut ini:

Buat kamu yang penasaran akan spesifikasi dari Project Valerie milik Razer, berikut spesifikasinya:

  • Layar 17.3-inch (3 buah) beresolusi 4K (12K untuk 3 layar)
  • Prosesor Intel Core i7
  • Grafis GTX 1080
  • Berat 5 Kg

Hanya sedikit sekali info mengenai spesifikasi dari Project Valerie milik Razer, karena ini semua masihlah sebuah konsep dan device yang ditampilkan hanyalah berupa prtotype dari Project Valerie milik Razer. Mungkin kedepannya Razer akan meningkatkan spesifikasi dari Project Valerie jika memang benar-benar akan dirilis ke pasaran.

Namun, ada satu permasalahan yang pastinya kalian belum sadari, yakni bagaimana dengan daya tahan baterai dari laptop ini? Hmmm, kabarnya baterai laptop ini hanya bisa bertahan beberapa menit saja akibat dari resolusi layar (11520 x 2160) yang digunakan oleh laptop ini. Tentunya daya tahan baterai merupakan sektor yang harus Razer benahi terlebih dahulu jika memang Project Valerie akan benar-benar dirilis ke pasaran.

Tapi secara keseluruhan, ini merupakan sebuah terobosan yang benar-benar luar biasa dari Razer akan tetapi tetap saja terobosan ini masih sangat sulit untuk dicerna oleh banyak orang!

Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai Project Valerie dari Razer? Silakan bagikan pendapat kamu dikolom komentar.

via RAZER | image Windows Central

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '