Home Accessories MicroSD A1 dari Sandisk Resmi Diperkenalkan

MicroSD A1 dari Sandisk Resmi Diperkenalkan

MicroSD A1 dari Sandisk Resmi Diperkenalkan

Pada ajang CES 2017, selain memperkenalkan sebuah flash drive yang memiliki performa layaknya SSD, SanDisk juga memperkenalkan kategori baru untuk sebuah microSD. (Baca: Tak Mau Kalah dari Kingston, SanDisk Pamerkan Flash Drive dengan Performa SSD!)

Yang dimaksud disini adalah microSD jenis baru yang masuk dalam kategori A1. A1 memiliki arti Application Performance Class 1, dimana microSD ini didesain sedemikian mungkin agar mampu menjalankan aplikasi sama mulusnya dengan menyimpannya di memori internal. (Baca: Cari microSD? Pilih yang Berlogo A1)

Namun, ada satu hal yang sangat disayangkan saat perilisan microSD ini, yakni ukuran penyimpanan untuk microSD jenis A1 ini hanya ada satu, yaitu 256GB saja. Mungkin kita masih perlu mengunggu beberapa bulan lagi agar nantinya microSD A1 akan memiliki versi lebih rendah dari 256GB.

MicroSD A1 dari SanDisk ini kabarnya akan dibanderol dengan harga $200 atau sekitar Rp2,7 Jutaan, dan pemasarannya akan dimulai pada akhir Januari 2017.

via Neowin

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '