Home Accessories Qualcomm Resmi Memperkenalkan Snapdragon 821

Qualcomm Resmi Memperkenalkan Snapdragon 821

Snapdragon 808 dan 810: Processor 64-bit dari Qualcomm

Hari ini Qualcomm resmi memperkenalkan prosesor terbaru milik mereka yakni Snapdragon 821.

Snapdragon 821 ini diyakini mampu 10% lebih cepat jika dibandingkan pendahulunya yakni Snapdragon 820 yang baru saja dirilis beberapa bulan silam.

Selain diklaim akan lebih cepat 10% dibandingkan Snapdragon 820, Snapdragon 821 ini juga dipercaya bakal menjadi primadona untuk beberapa flagship smartphone yang akan dirilis musim gugur mendatang.

Namun tak hanya disitu, Qualcomm juga memprediksi bahwa Snapdragon 821 ini akan banyak digunakan oleh perangkat elektronik lainnya seperti drone, tablet, VR device, dll.

Jadi, mungkinkah salah satu lini Surface yang rumornya bakal dirilis pada musim gugur mendatang menggunakan Snapdragon 821?

Jawabannya bisa “YA” bisa juga “TIDAK”, karena hingga saat ini belum ada info lebih detail mengenai smartphone atau tablet apa saja yang nantinya akan menggunakan Snapdragon 821.

So, mari kita nantikan saja kehadirannya. :)

Via arstechnica

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '