Membahas mengenai salah satu games favorit saya Tom Clancy’s Rainbow Six, Rainbow Six Quarantine yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 lalu pada Event E3 2019. Mengenai game ini, Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa seri terbaru game ini tidak akan ditunda lama karena masalah pandemi, dan kabarnya game baru ini akan tetap dirilis pada tahun 2021 ini, hanya saja akan membawa nama yang berbeda dengan apa yang telah sebelumnya mereka rencanakan.

Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019 lalu pada Event E3 2019,

Yap, berdasarkan informasi dilansir dari PlayStation Network via Videogameschronicle, Rainbow Six Quarantine kabarnya akan berganti nama menjadi Rainbow Six Parasite,

Tidak ada yang berubah dari Gameplay

Selain perubahan nama, tidak ada yang berubah dari game ini, dan tetap akan mengusung jalan cerita Squad Based Survival FPS, dan mengambil alur waktu beberapa tahun dimasa depan dari Rainbow Six Universi.

Yah meskipun sudah cukup lama beredar kabar bahwa Game ini akan ditunda karena produksi yang hampir semua pekerjanya “Work From Home”, namun ini adalah sebuah kabar baik dari Ubisoft yang berusaha meluncurkan game nya sesuai dengan apa yang mereka janjikan.

So, jadi apakah kamu juga pernah bermain seri Rainbow Six? judul apa yang kamu mainkan? komen dibawah guys.

Via : Video Games Chronicles

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.