Home News Rayakan Tahun Baru dengan Build Windows 10 Mobile Insider Terbaru

Rayakan Tahun Baru dengan Build Windows 10 Mobile Insider Terbaru

Cek Phone Update Kamu, Ada Kumulatif Update untuk Windows 10 Mobile

Program Windows 10 Mobile Insider memang sedang dalam masa jeda untuk liburan, tapi di Twitter Gabe Aul telah memberitahukan bahwa program ini akan dilanjutkan pada tahun baru.

Setelah Build 10586.36, mungkin versi build berikutnya dari Windows 10 Mobile Insider adalah build 11082.1000.rs1 yang mana build tersebut bisa jadi adalah build Redstone untuk Windows 10 Mobile Insider.

Build Redstone diharapkan dapat semakin menyatukan Windows 10 dan Windows 10 Mobile milik kamu, termasuk ditanamkannya fitur real-time migration data antar device yang memungkinkan kamu melanjutkan pekerjaan kamu dari Windows 10 ke Windows 10 Mobile.

Bahkan kabarnya Microsoft juga bakal memungkinkan pengguna Windows 10 Mobile untuk mengirimkan dan membalas SMS melalui PC, serta dapat menelepon langsung melalui Windows 10 PC.

Jadi, persiapkan dirimu untuk menyambut tahun baru 2016 dengan build Windows 10 Mobile Insider terbaru.

via @GabeAul

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘