Redesign Office Online atau Office.com yang pertama kali diluncurkan untuk pengguna Bisnis pada bulan juli lalu tampaknya kini telah diberikan ke lebih banyak pengguna.

Seperti yang Microsoft catat dalam Roadmap Microsoft 365, menunjukan bahwa redesign ini memang diharapkan akan diluncurkan ke seluruh pengguna, baik untuk pengguna Office.com atau pengguna aplikasi Office di Windows pada bulan September ini.

Sumber : WindowsBlogItalia

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, ada beberapa elemen baru yang diubah seperti icon vertikal untuk membuka aplikasi, kemampuan untuk membuat dokumen baru dan melihat daftar file Office dan OneDrive dalam tampilan terbaru, dan juga untuk pengguna Bisnis, pengguna dapat melihat halaman dan file SharePoint dari organisasi mereka.

Perubahan ini pertama saya ketahui dari salah satu pembaca setia WinPoin Bintang Danuarta via Disqus empat hari lalu, dan memang Redesign ini secara perlahan akan diluncurkan ke seluruh pengguna.

Namun sekali lagi, fitur ini masih belum diluncurkan untuk seluruh pengguna ya, bahkan saya sendiri masih belum mendapatkan perubahan Redesign ketika mengakses halaman office.com, namun untuk mereka yang terpilih, perubahan yang sebelumnya telah disebutkan tentu sudah mereka rasakan.

Nah apakah kamu sebagai pengguna Office Online sudah mendapatkan perubahan tersebut? silahkan komen dibawah guys.

Via : WindowsBlogItalia, Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.