Home News Resident Evil 7: Biohazard Dirilis, Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan

Resident Evil 7: Biohazard Dirilis, Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan

Resident Evil 7: Biohazard bisa kamu Mainkan di WIndows 10 dan Xbox One

Beberapa hari yang lalu WinPoin sempat memberikan kabar ke kamu bahwa Resident Evil 7: Biohazard bisa kamu Mainkan di Windows 10 dan Xbox One!

Nah, kini game tersebut sudah dapat kamu beli di berbagai store seperti Microsoft Store, Steam dan lain-lain. Harga game Resident Evil 7: Biohazard  berbeda-beda di setiap storenya, di Microsoft Store harganya Rp685.000 sedangkan di Steam hanya Rp500.000.

Tapi, jika kamu membelinya di Microsoft Store maka kamu akan mendapatkan keuntungan lebih yakni karena adanya Xbox Play Anywhere, fitur tersebut sangat menguntungkan buat kamu karena kamu cukup membeli game ini sekali saja dan game ini bisa kamu mainkan pada perangkat Xbox One serta Windows 10 sekaligus tanpa harus membelinya lagi!

Buat kamu yang penasaran bagaimana grafik dan juga gameplay dari game ini, silakan cek trailer berikut:

Sepertinya, jika kamu memainkan game ini pada perangkat konsol game seperti PS 4 ataupun Xbox One tidak akan ada masalah berarti. Namun, bagaimana jika kamu memainkan game ini pada PC?

Nah, kini jawaban tersebut akhirnya terungkap. Berikut adalah spesifikasi lengkap agar kamu dapat memainkan game Resident Evil 7: Biohazard pada PC:

Resident Evil 7: Biohazard Resmi Dirilis dan Berikut adalah Spesifikasi PC untuk Dapat Memainkannya

*Kamu juga bisa memainkan game ini di WINDOWS® 7, 8, 8.1 (64-bit)

Bagaimana, masih tertarik memainkan game ini di PC? Jika iya, kamu bisa menggunakan link berikut untuk membeli game ini via Microsoft Store dan juga Steam

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘