Beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Neowin, Netflix tampaknya mengumumkan minalnya pada game seluler dan sudah melakukan perilisan di Polandia, dan tidak lama setelah itu kini mereka melanjutkan perilisannya secara global.

Netflix menyatakan layanan Gaming (Netflix Gaming) ini dimaksudkan adalah untuk menarik para gamer, baik gamer kasual atau gamer yang ingin mendapati pengalaman yang lebih mendalam mengenai cerita favorit mereka.

Menariknya, kata Netflix, Netflix Games terikat dengan langganan Netflix dan berjanji “tidak akan ada iklan, tidak akan ada biaya tambahan dan tidak ada in app purchase yang akan pengguna lakukan”.

sedangkan mengenai peluncuran Netflix Games ini, ini akan dimulai pada ponsel dan tablet Android dengan dukungan untuk iOS dimasa mendatang, Sedangkan untuk games yang disediakan sendiri akan ditawarkan dalam beberapa bahasa yang dikaitkan dengan profil Netflix, namun tetap akan menjadi default bahasa Inggris seandainya bahasa utama pengguna tidak mendukung game yang dimaksud.

Mulai hari ini, pelanggan Netflix yang menggunakan Android secara global dapat memainkan Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up.

Nah bagaimana menurutmu mengenai langkah Netflix dalam membuat platform game ini? komen dibawah guys.

Via : Netflix

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.