Windows 10 sudah dilengkapi dengan software partisinya sendiri, sebut saja Disk Management, namun berdasarkan tutorial saya tentang (Cara Perbaiki Hardisk External Yang Hilang dari Explorer di Windows 10) ada saat dimana Disk Management masih kurang powerfull, dan kali ini saya akan sedikit mengulas salah satu software partisi AOMEI Partitions Assistant Professional Editions.

Diakhir Artikel saya akan membagikan lisensi AOMEI Partitions Assistant Pro Editions ini juga, jadi pastikan baca sampai selesai ya. hehehe

Fitur AOMEI Partitions Assistant

Sama seperti layaknya aplikasi Partisi lain, hampir semuanya memiliki fungsi yang sama, misalkan saja Migrate OS dari HDD ke SSD, Convert MBR to GPT, Backup Partisi, Resize ukuran Partisi, Rebuild MBR, Rename Label Partisi, Membuat Bootable Media, Recovery Partitions, Dan Lain Sebagainya. Fitur ini kurang lebih sama dengan yang ada pada artikel ( Review: EaseUS Partition Master Professional (Giveaway!) )

Review : AOMEI Partitions Assistant Professional Editions! (Giveaway!)

Namun salah satu fitur yang paling saya suka adalah, adanya fitur Dynamic Disk Converter, yang bahkan tidak dimiliki oleh EASEUS Partition Master yang sempat artikel giveawaynya dibuat juga, fungsi dari Dynamic Disk Converter sendiri adalah mengubah tipe disk yang Dynamic menjadi basic, karena seperti yang diketahui, bahwa Tipe Dynamic Disk tidak bisa diinstal System Operasi.

Review : AOMEI Partitions Assistant Professional Editions! (Giveaway!)

Selain itu kadang nih, jika kita membuat partisi lebih dari 4 dalam satu disk, maka otomatis typenya akan menjadi Dynamic, yang tentu saja sedikit merepotkan jika kita ingin melakukan dualboot, atau menyatukan kembali partisi. Tentunya dengan menggunakan AOMEI Partitions Assistant ini, mengubah dan memperbaiki masalah yang berkaitan dengan Tipe Disk menjadi lebih simple lagi.

Giveaway AOMEI Partitions Assistant

Nah mungkin kamu yang dulu gak sempat kedapatan lisensi dari (Review: EaseUS Partition Master Professional (Giveaway!)), kamu bisa mencoba aplikasi yang sama powerfullnya, yaitu AOMEI Partitions Assistant, namun sayangnya lisensi yang dibagikan ini terbatas hanya sampai besok 23 Juni 2019 saja, Kamu bisa mendapatkan lisensi seharga Rp564293 dengan gratis dan legal, siapa yang gak mau. hehehe

Untuk mendapatkan lisensi aplikasi ini, kamu bisa langsung saja mengunjungi halaman Shareware On Shale berikut. Lalu klik Download AOMEI PARTITIONS ASSISTANT PRO NOW.

Review : AOMEI Partitions Assistant Professional Editions! (Giveaway!)

Selanjutnya akan diarahkan kehalaman form pengisian data.

Review : AOMEI Partitions Assistant Professional Editions! (Giveaway!)

Jangan lupa masukan email kamu, untuk jenis perangkat, gender, job level, itu ngasal juga gpp, karena lisensi akan dikirim juga ke email kamu nanti.

Review : AOMEI Partitions Assistant Professional Editions! (Giveaway!)

Jika sudah kamu klik Give it to me now, kamu akan diarahkan kehalaman seperti gambar diatas, disana juga akan terpampang lisensi yang kamu terima.

Catatan : Jika ada software dengan ukuran 2MB jangan didownload, buat apa juga!

Selanjutnya, untuk mendownload software AOMEI Partitions Assistant Professional Editions, kamu bisa masuk situs resminya AOMEI, agar terhindar dari Malware dan Ransomware berbahaya, Downloadnya Disini, atau kamu bisa download Installernya di Google Drive.

Perlu diperhatikan, lisensi ini bukan lisensi Lifetime, dan berbatas waktu selama 1 tahun, dan kalo pengen lifetime, kamu harus bayar lagi 😥 tapi gak apa apalah 1 tahun kan lama, dan yang penting original kan. hehehe

Kalo mau lisensi yang lifetime nya.

Semoga informasi ini bermanfaat, dan sampaikan saja di kolom komentar jika ada pertanyaan ataupun pendapat seputar AOMEI Partitions Assistant Professional Editions ini. Sampai bertemu lagi di giveaway selanjutnya – kalo ada.

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.