Jaman emang udah berubah, kalo dulu main game lebih banyak di PC atau konsol, sekarang main game di hape udah jadi hal lumrah, karena game di hape juga udah keren2 banget. Nah buat kamu yang sering main game di hape hari ini saya bakal review earphone gaming yang keren banget, bahkan sebagai kids jaman old, saya baru tau ada earphone gaming kayak gini, ini adalah Armaggeddon WASP-5.

Di box Armaggeddon WASP-5 jelas ditulis dia punya dual driver, dual microphone, dan desain yang fit di telinga. Dibaliknya kamu bisa lihat specs dual drivernya dengan lebih detail. Nah ini kalo kamu buka, bisa liat ya sekilas seperti apa Armaggeddon WASP-5 nya.

Langsung aja lah kita unboxing! Didalamnya kamu bakal mendapati:

  • Rod Mic / Boom Mic
  • Dua pasang silica ear gel dengan ukuran berbeda, jadi ditambah satu yang udah kepasang di earphone, kita dapet varian 3 ukuran ya, S, M, dan L.
  • Y-cable ya atau splitter cable, ini berguna kalo kamu pake earphone ini buat gaming di PC.

Inilah dia earphone gaming Armaggeddon WASP-5. Di bagian belakang ada bagian yang tembus pandang untuk memamerkan dual drivernya.

Review Earphone Gaming Armaggeddon WASP-5

 

Di earphone kiri ada lubang mic input, disinilah kamu bisa memasang Rod mic nya tadi. Begitu rod mic dipasang earphone langsung jadi mirip kayak headset gaming — yang punya boom mic sendiri. Dan rod mic nya ini fleksibel, bisa kamu tekuk-tekuk menyesuaikan dengan posisi saat kita ngomong.

Review Earphone Gaming Armaggeddon WASP-5

Untuk kabelnya punya panjang sekitar 1,2 meter, jadi cukup panjang dan masih oke kalo buat dipake di PC.

Alasan lain yang bikin earphone ini cocok sebagai earphone gaming ini adalah kontrollernya, kita tahu sendiri kan kalo pas main game itu kita gak punya banyak waktu untuk pencet ini itu, dan kontroller Armaggeddon WASP-5 ini ngemudahin banget buat gamer mobile yang lagi asik nge-game. Untuk besarin atau kecilin volume kamu tinggal slide aja keatas atau kebawah.

Untuk mic juga sama, kamu tinggal slide aja untuk matiin atau ngidupin mic. Jadi kalo boom mic kepasang, dan gak pengen suara kamu masuk ke game, swipe aja dan mic bakal mati total, jadi silence. Lalu slide lagi untuk nyalain kalo pengen ngomong saat nge-game. Cepet dan simple.

Kualitas suaranya sendiri mantap ya. Bass nya kerasa banget, jadi kalo udah selesai nge-game, kamu tinggal copot aja rod mic nya, dan bisa dipake buat dengerin musik atau video dengan kualitas suara diatas rata-rata — meskipun dari sisi ukuran, memang earphone ini terasa cukup besar untuk aktivitas selain gaming.

Review Earphone Gaming Armaggeddon WASP-5

Earphone ini juga punya internal mic ya, jadi meskipun gak kamu tancepin rod mic nya, kamu bisa angkat telepon dan ngobrol pake mic internalnya. Hanya saja kalo buat gaming, recommended banget masang rod mic nya biar suara sewaktu chat lebih mantap lagi.

Oke itu dia review singkat earphone gaming Armaggeddon WASP-5. So far earphone ini recommended buat kamu yang suka gaming lewat hape. Pertama dia punya rod mic sendiri ala headset gaming, kedua kualitas suaranya terutama bass mantep ya dengan dual driver, ketiga tombol kontrolnya simple menggunakan slider, cocok buat dioperasikan cepat saat main game, dan keempat karena multifungsi — kalo dilepas rod mic nya, bisa kamu pake seperti earphone pada umumnya dengan internal mic yang jg fungsional.

Earphone Gaming ini dijual seharga 299 ribu rupiah, dan kamu bisa membelinya langsung di Official Store Armaggeddon disini.

Oke itu dulu review kali ini, sampai bertemu di review menarik lainnya besok.