Home Apps Review Game: Gigantic, Gratis tapi . . .

Review Game: Gigantic, Gratis tapi . . .

Quick Review Gigantic: Gratis tapi . . .

Game Gigantic merupakan salah satu game yang baru saja hadir di Windows 10, game ini bisa kamu unduh dan mainkan di perangkat Windows 10 kamu, tapi…..

Nah, buat kamu yang penasaran dengan apa “tapi…” dari game ini dan ingin segera mengunduhnya ada baiknya kamu baca dulu review game Gigantic dari WinPoin berikut ini:

 

# Kelebihan Gigantic

Gratis tapi Fantastis, mungkin itulah salah satu kelebihan yang WinPoin rasakan saat pertama kali memainkan game ini. Walaupun game play dari Gigantic agak sedikit bereda dengan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pada umumnya, tetapi justru hal itulah yang membuatnya menarik!

Quick Review Gigantic: Gratis tapi . . .

Dari segi grafik dan gameplay tampaknya dikemas cukup menarik, berbeda dengan game MOBA lainnya game Gigantic ini lebih ke TPS (third-person shooter), sehingga kamu perlu sedikit penyesuaian dalam bermain game ini dan karena game ini merupakan game baru, jadi belum ada yang menjadi master (suhu/guru/ahli) dalam game ini.

Ada beberapa hero yang bisa kamu mainkan, namun sayangnya ada pula beberapa hero yang masih terkunci sehingga kamu perlu membukanya. Sayangnya kamu harus membeli beberapa token untuk membuka hero tersebut secara langsung atau kamu harus menyelesaikan beberapa misi / pertandingan agar dapat mendapatkan token untuk membuka hero tersebut.

Quick Review Gigantic: Gratis tapi . . .

Tapi secara keseluruhan, game ini sangat menarik untuk kamu mainkan, bahkan bisa bikin nagih!

 

# Kekurangan Gigantic

Gratis tapi hanya Pemanis, walaupun memiliki gameplay dan grafik yang menarik namun sepertinya hal tersebut tak memberikan dampak lebih pada game ini, bahkan bisa dibilang game ini hanya pemanis saja untuk Windows Store!

Quick Review Gigantic: Gratis tapi . . .

Walaupun sudah sering diberitakan, baik itu oleh WinPoin ataupun oleh website luar bahkan Microsoft sendiri sudah memberitakan hal ini, tapi tetap saja tidak memberikan efek yang positif untuk game Gigantic.

Masih sedikit sekali orang yang memainkan game ini, bahkan untuk bermain duel dengan player lainnya kamu memerlukan waktu paling cepat 30 menit! Sangat-sangat melelahkan tentunya, dan mungkin masalah lainnya adalah spesifikasi PC untuk memainkan game ini agak terlalu tinggi, karena seperti yang kamu tahu grafik dan gameplay yang bagus dan menarik selalu berbanding lurus dengan spesifikasi PC yang tinggi. :)

Quick Review Gigantic: Gratis tapi . . .

Nah, itulah gaes review game Gigantic versi WinPoin. Secara keseluruhan game ini memang tidak mengecewakan namun sangat disayangkan sekali game ini masih sepi peminat, ya mungkin karena masih dalam versi beta. Tapi, itu tidak menjamin jika kedepannya bakal ada banyak orang yang memainkan game ini.

So, untuk kamu yang ingin memainkan game ini, ada sedikit saran dari WinPoin.

#1 Spesifikasi PC standar masih bisa memainkan game ini dengan baik, bahkan kamu bisa meminkan game ini hingga kualitas grafis medium walaupun kamu berada pada spesifikasi minimum. Buat kamu yang belum tahu, berikut spesifikasi PC untuk game Gigatic:

Gigantic: Bukan Game MOBA Biasa!

#2 Jika kamu memainkan game ini, ada baiknya tunggu hingga versi open beta dibuka pada tanggal 8 Desember mendatang, agar lebih banyak orang yang memainkan game ini. (Baca: Versi ‘Open Beta’ Gigantic Dimulai 8 Desember Mendatang)

So, bagaimana pendapat kamu dengan game ini? Lalu, bagaimana pendapat kamu jika Kepoin Tekno meriview game ini?

Berikan pendapat kamu di kolom komentar.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '