Kabar baik bagi para pengguna Grand theft auto, dimana setelah cukup lama kita tidak disuguhkan versi GTA yang lebih baru dari GTA 5 yang mana sudah dirilis sejak tahun 2013, Rockstar baru baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengkonfirmasi bahwa versi terbaru dari GTA saat ini sedang aktif dalam pengembangan.

Mengenai hal ini, sebenarnya ini adalah bagian dari pengumuman mengejutkan di posting blog pembaruan komunitas. Dimana Studio mengakui bahwa Grand Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online sangat tidak masuk akal jika memiliki umur yang panjang, dan mereka juga menambahkan bahwa game berikutnya sedang dikerjakan.

“With every new project we embark on, our goal is always to significantly move beyond what we have previously delivered,” Rockstar said. “We are pleased to confirm that active development for the next entry in the Grand Theft Auto series is well underway.” Dilansir dari Postingan Rockstar.

Meskipun begitu, sayangnya belum ada informasi apapun mengenai permainan apa, pengaturannya dan releasenya kapan, namun Rockstar akan menginformasikan kembali jika ada pengumuman yang memang harus diumumkan.

Bagaimana penasaran kan?, apakah versi terbaru ini adalah versi GTA 6? ataukan versi GTA baru? mari kita tunggu informasi resmi dari Rockstar kembali.

Via: Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.