Beberapa waktu kebelakang para penggemar Games GTA digemparkan dengan Rockstar yang merilis Grand Theft Auto: The Trilogy yang berisi game favorit kita yaitu GTA III, GTA Vice City dan GTA San Andreas yang tentu sangat viral dan berjaya dimasanya, perilisan game remaster ini tentu mendapatkan sejumlah peningkatan, terutama dalam desain dan grafis didalamnya.

Nah mengenai Grand Theft Auto: The Trilogy sayangnya tidak lama setelah merilis games ini, Rockstar kembali menarik penjualan Grand Theft Auto: The Trilogy untuk PC, hal ini dikarenakan adanya file yang secara tidak sengaja dimasukkan ke dalam game.

Dilansir dari pengguna Ash_735 di Twitter, telah ditemukan bahwa Grand Theft Auto: The Trilogy sebenarnya berisi lebih banyak musik daripada yang seharusnya, dan karena banyaknya track musik game yang tidak memiliki lisensi musik yang diperbaharui untuk remaster, Rockstar bertindak cepat dengan menarik kembali penjualan untuk mencegah mendapatkan kesan tidak baik dari para pemegang lisensi tersebut.

Meskipun begitu, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition masih dapat dibeli untuk perangkat PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch, dan belum jelas kapan versi PC akan tersedia untuk dibeli kembali.

Via : MSPowerUser

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.