Home Apps Rumor: Aplikasi yang Ditarik dari Windows Store akan Menjadi UWP?

Rumor: Aplikasi yang Ditarik dari Windows Store akan Menjadi UWP?

Cara Membersihkan Cache Windows Store di Windows 10 (1)

Belakangan ini banyak sekali aplikasi yang diberitakan telah atau akan ditarik dari Windows Store, misalnya saja Amazon, BBM, Paypal, dan masih banyak yang lainnya.

Namun salah satu pegawai Microsoft, Kurt Shintaku memiliki pandangan berbeda mengenai peristiwa tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya Kurt Shintaku menyatakan bahwa Aplikasi yang ditarik dari Windows Store belakangan ini merupakan aplikasi yang akan ditulis ulang menjadi aplikasi UWP.

Kurt Shintaku merupakan Account Technology Strategist untuk Microsoft dan sangat dekat dengan beberapa perusahan besar misalnya saja Walt Disney, Bank of America, First American Title, dsb. Jadi wajar jika Kurt Shintaku memiliki pendapat demikan karena informasi yang dia miliki mengenai hal ini mungkin lebih banyak.

Namun meskipun WinPoin juga berharap hal yang sama, tetapi perlu kamu ketahui bahwa belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft seputar hal ini. Jadi sebelum ada konfirmasi resmi sebaiknya menganggap info ini sebagai rumor saja terlebih dahulu.

Tentunya WinPoin akan mengabarkan informasi selanjutnya seputar statement ini, terutama jika sudah ada informasi resmi dari Microsoft atau developer aplikasi yang bersangkutan. (Baca juga: Paypal akan Segera Kembali Menghadirkan Aplikasi untuk Windows 10?)

Jadi, bagaimana pendapatmu mengenai statement ini?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Via WinBeta | @kurtsh

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '