Home Apps PayPal akan Segera Kembali Menghadirkan Aplikasi Untuk Windows 10?

PayPal akan Segera Kembali Menghadirkan Aplikasi Untuk Windows 10?

Paypal Mematikan Aplikasi di Windows Phone dan BlackBerry 30 Juni Besok

Masihkah kamu ingat dengan aplikasi Paypal untuk Windows Phone? Pada akhir bulan Mei lalu Paypal mengumumkan bahwa aplikasi Paypal di Windows Phone dan juga BlackBerry akan berakhir pada 30 Juni kemarin.

Namun tampaknya setelah mengakhiri aplikasi tersebut 30 Juni lalu, terdapat indikasi bahwa Paypal akan membuat aplikasi baru Paypal untuk Windows 10.

paypal-message

Kabar ini masih belum jelas, karena pihak Paypal sendiri belum mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan aplikasi baru untuk Windows 10 atau tidak membuat aplikasi Paypal untuk Windows sama sekali.

So, mari kita nantikan saja kehadiran dari aplikasi Paypal baru untuk Windows 10 jika memang kabar ini benar-benar teralisasi.

Bagaimana menurut kamu mengenai banyaknya kabar mengenai aplikasi yang mengakhiri dukungannya untuk Windows Phone namun kembali hadir untuk Windows 10, setelah sebelumnya ada aplikasi Amazon, dan kini Paypal. Mungkinkah kedepannya BBM akan kembali juga?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Via Windows Central

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘