Home News Market Share Windows 10 Sudah Mencapai 19%

Market Share Windows 10 Sudah Mencapai 19%

Berbagai Desain Box DVD Windows 10 Sudah Mulai Bermunculan

Net Market Share akhirnya membagikan hasil laporan mengenai market share untuk semua OS pada bulan Juni lalu.

Dalam laporan terbarunya, Net Market Share mengklaim bahwa Windows 10 memiliki market share sekitar 19,14%, tampaknya merupakan kenaikan yang cukup signifikan bagi Windows 10 mengingat upgrade gratis untuk Windows 10 hanya tinggal menghitung hari saja.

Untuk posisi 3 besar, urutan pertama masih ditempati oleh Windows 7 dengan market share sebesar 49,05%, lalu diikuti Windows 10 (19,14%), dan Windows XP (9,78%).

Untuk lebih lengkap, kamu bisa cek diagram berikut:

Market Share Windows 10 Sudah Mencapai 19%

Dengan batas waktu gratis Upgrade ke Windows 10 yang akan berakhir sebentar lagi, bukan tidak mungkin nantinya akan semakin banyak pengguna yang mekakukan upgrade ke Windows 10, dan market share Windows 10 akan semakin melonjak, bisa saja mencapai 25%.

So, bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Akankah momen Upgrade gratis ke Windows 10 yang akan berakhir pada tanggal 29 Juli mendatang akan meningkatkan jumlah pengguna yang melakukan upgrade ke Windows 10?

Berikan pendapatmu di kolom komentar ya. :)

Sumber: Net Market Share

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '