Home News Indonesia Berada Pada Posisi ke-3 Dalam Urusan Puncak Kecepatan Internet di Asia...

Indonesia Berada Pada Posisi ke-3 Dalam Urusan Puncak Kecepatan Internet di Asia Pasifik

Berapa Banyak Hardisk, Flashdisk, DVD, atau Disket yang Diperlukan Untuk Menyimpan Seluruh Internet?

Setelah kemarin WinPoin banyak meriview berbagai paket internet, kini WinPoin akan coba bagikan hasil ranking Negara dengan internet tercepat di Asia Pasifik.

Hal yang tidak diperkirakan pun muncul, Indonesia yang awalnya tidak diperhitungkan sama sekali, membuat sebuah gebrakan yang sangat luar biasa karena kini Indonesia masuk dalam jajaran atas negara dengan Internet tercepat.

Hasil dari laporan Akamai, yakni perusahaan content delivery network asal Amerika Serikat menunjukan data yang di luar perkiraan banyak orang.

Untuk Kecepatan Puncak Internet rata-rata, Indonesia berada pada posisi 3 besar, sesuatu hal yang cukup membanggakan tentunya. Indonesia hanya kalah dari Singapura dan juga Hongkong, bahkan Korea Selatan yang terkenal dengan Internetnya yang begitu cepat dan juga stabil harus berada di posisi 4, satu posisi tepat di bawah Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek tabel berikut:

Indonesia Berada Pada Posisi ke-3 Dalam Urusan Puncak Kecepatan Internet di Asia Pasifik

Namun sayang, untuk kecepatan internet rata-rata, posisi indonesia terlempar sangat jauh, untuk posisi pertama dalam urusan kecepatan internet rata-rata masih tetap dipegang oleh Korea Selatan, lalu di ikuti oleh Hongkong dan juga Jepang.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek tabel berikut:

Kecepatan Inet rata-rata

Tampaknya Indonesia masih perlu banyak berbenah dalam urusan Kecepatan Internet rata-rata, seperti yang kita tahu jaringan di Indonesia masih belum merata, daerah satu dan yang lainnya memiliki perbedaan yang cukup jauh.

Semoga saja dalam beberapa tahun kedepan semua masyarakat Indonesia dapat menikmati Internet dengan Kecepatan yang tinggi dan juga dengan kualitas yang stabil, dan satu lagi tentunya yaitu dengan harga yang ekonomis. :)

Sumber: Akamai; via: detikinet

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '