Seperti yang sudah kita semua ketahui, mulai dari Windows 10 20H2, pengguna sudah ditawarkan dan diberikan Microsoft Edge Chromium secara default, namun meskipun begitu, hingga saat ini para pengguna masih dapat melakukan tweak untuk membawa Microsoft Edge Legacy sehingga di Windows 10 penggunaakan ada dua browser (Edge Legacy dan Chromium) yang berjalan bersamaan.

Baca Juga : Cara Dapatkan Kembali Edge Legacy di Windows 10 20H2

Lalu kapan Microsoft akan benar benar menghapus browser tersebut? apakah Microsoft akan tetap menghadirkan browser Edge Legacy di Windows 10 seperti Internet Explorer yang kini masih ada juga?…

Mengenai pertanyaan tersebut, tampaknya Microsoft akan mulai menghapus Edge Legacy sepenuhnya dari Windows 10 mulai dari versi Windows 10 21H2, dimana berdasarkan rumornya dilansir dari Alumia Italia via Twitter, pada Windows 10 Build 21306, Edge Legacy sudah tidak ada lagi di jajaran aplikasi yang terinstall di Windows 10. Berikut gambar bocorannya.

Selain itu berdasarkan informasinya, dengan Patch Tuesday bulan Maret 2021, Microsoft akan meluncurkan update keamanan terakhirnya untuk Microsoft Edge Legacy, dan dengan itu maka kabar dari dihapusnya browser ini dari Windows 10 akan menjadi lebih besar kemungkinannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai kabar ini? komen dibawah guys.

Via : Alumia Italia, DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.